Welcome to Souq commerce Store !
7 Inspirasi Yang Didapat Dari Nonton Anime & Manga

7 Inspirasi Yang Didapat Dari Nonton Anime & Manga

Size :
(0 customer review)


AnimePelangi – Guys, apa kabar harimu saat ini ?. Ok, aku menulis posting ini di pagi hari loh, so aku ucapkan selamat pagi meskipun kamu membaca posting ini tidak di pagi hari. Aku doakan semoga hari-hari menjadi semakin menyenangkan ya.

Ok, pada pertemuan ini saya akan membahas tentang apa saja inspirasi yang bisa kamu dapatkan dari nonton anime dan baca manga. Jadi, kamu jangan pernah berpikir bahwa cerita fiktif hanya karangan yang bersifat hiburan saja, pasti ada inspirasi yang bisa kamu dapatkan dari sana, seperti berikut ini :

1.    Pantang Menyerah Tanpa Putus Asa
Aku suka anime dan manga Guys, so aku banyak mengenal jenis anime dan manga. Nah, kalau dilihat dari segi ceritanya, pasti pesan intrinsiknya adalah mengajarkan para epmbaca dan para penonton untuk tidak putus asa dan terus maju dengan semangat, apalagi untuk mencapai sebuah impian, bukankah begitu ?.

2.    Kebersamaan

Anime dan manga juga memiliki cerita bahwa kebersamaan bersama teman, keluarga, dan masyarakat itu sangat penting karena manusia adalah makhluk yang tidak bisa hidup tanpa manusia lainnya dan akan selalu butuh mereka untuk menjalani hari-hari, kesendirian itu menyedihkan Guys.

3.    Mengerti Tentang Perasaan Orang Lain

Karya Jepang lebih cenderung untuk memahami kesedihan dan penderitaan orang lain Guys, seperti kisah Naruto, One Piece, dan lainnya. Dari sini kita juga bisa belajar bagaimana untuk mengerti perasaan orang lain dan apa yang harus kita lakukan agar mereka tetap tersenyum.

4.    Menolong Orang Lain

Aku rasa tidak ada tokoh utama dalam anime atau manga yang suka melakukan keinginan sendiri, mereka pasti melakukan banyak perjuangan untuk membantu dan menolong orang lain. Jadi, kita bisa mendapatkan inspirasi untuk menolong orang lain loh dari kisahnya.

5.    Mementingkan Kepentingan Orang Lain Dari Pada Diri Sendiri
Kalau kamu suka lihat atau nonton anime dan manga aksi, pasti ceritanya adalah rela mengorbankan diri untuk orang lain, iya kan ?. Jadi, kita bisa mencontoh perjuangan para tokoh anime yang lebih mementingkan orang lain, teman, keluarga, dan bangsa, jangan jadi indivulualis.

6.    Cinta dan Kasih Sayang
Guys, anime dan manga juga banyak yang menceritakan kisah romantis. Tapi, lebih umumya kita bisa mengampil inspirasi untuk mencintai dan menyayangi orang lain, lingkungan, hewan, dan tumbuhan.

7.    Perdamaian
Hidup dalam damai itu indah Guys, saling berbagi, saling mengerti, saling membantu, dan saling menghargai. Ya, begitulah pesan inspirasi yang bisa kita ampil dari hobi nonton anime dan manga, jangan hanya karena hiburan saja loh.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: