Welcome to Souq commerce Store !
Contact Anime Pelangi

Contact Anime Pelangi

Size :
(0 customer review)
Hi guys, sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blog pribadi tercintaku ini. Blog ini menyediakan berbagai macam artikel tentang anime dan manga guys, so have fun aja bagi kamu yang juga memiliki hobi yang sama denganku. Aku akan sangat senang jika memiliki banyak teman yang juga pecinta manga dan anime loh.

Selaku admin di sini, saya akan sangat senang jika bisa bertukar cerita meskipun hanya melalui tulisan saja. Tentu Anime Pelangi ini hanya blog kecil yang jauh dari kesempurnaan. Jika kamu memiliki masalah terkait dengan blog ini, jangan sungkan-sungkan untuk mencurahkan permasalahanmu kepadaku. Aku akan sangat senang dan menghargainya.

So, jika kamu punya beberapa unek-unek di hati, misalkan ada pertanyaan, masukan, saran, kritik, dan request terkait Anime Pelangi ini, langsung saja kiri melalui email di bawah ini :

pelangianime@gmail.com

Sesegera mungkin aku akan meresponnya, jadi jangan sungkan-sungkan ya, terima kasih sudah berkunjung.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: