Welcome to Souq commerce Store !
Disclaimer Anime Pelangi

Disclaimer Anime Pelangi

Size :
(0 customer review)
Hai guys, di sini kamu juga perlu membaca beberapa kalimat yang aku rangkum dalam posting ini terkait disclaimer Anime Pelangi :

Disclaimer
Anime Pelangi adalah blog yang berkaitan dengan menyajikan artikel berupa informasi tentang manga dan anime. Anime Pelangi akan berusaha memberikan yang apa yang terbaik di sini terkait dengan isi blog, untuk pengunjung, Anime Pelangi, dan admin sendiri.

Selain itu, Anime Pelangi juga telah memberikan beberapa kebijakan dalam menikmati blog ini kepada para pengunjung. Kebijkan tersebut bisa dilihat pada menu “Privacy Policy”, semua hal sudah ditentukan di sana sebagai salah satu ketentuan yang berlaku di sini.

Pelanggaran Hak Cipta
Artikel dalam Anime Pelangi ini adalah karya sendiri tanpa adanya pencurian artikel dari blog lain, tapi untuk memperkuat bukti Anime Pelangi dan eksistensi konten, Anime Pelangi mengumpulkan informasi yang didapat dari beberapa situs terpercaya.

Adapun hal-hal yang terkait dengan pelanggaran hak cipta di sini, kamu bisa menemukannya di menu “Privacy Policy”, semua ketentuan sdauh ditetapkan dalam menu tersebut, sekiranya bisa dihargai.


Perlindungan DMCA
Pelanggaran hak cipta bukanlah masalah kecil yang harus diabaikan. Hal seperti ini bisa dilaporkan kepada Google DMCA yang beresiko dibanned. Jika kamu ingin mengambil atau copy paste artikel ini, kamu bisa menyertakan link sumber, itu sebagai izin tidak resmi.

Ketentuan lain
Nah, seperti yang sudah aku jelaskan di menu “Privacy Policy”, jika kamu sudah membaca point-point penting di atas, maka berarti kamu sudah menyetujui ketentuan tersebut, terima kasih dan salam perjuangan.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: