Welcome to Souq commerce Store !
Privacy Policy Anime Pelangi

Privacy Policy Anime Pelangi

Size :
(0 customer review)
Ok guys, aku ucapkan selamat datang lagi dan salam kenal, senang rasanya bisa ketemu lagi. Aku sangat menghargai sebuah privasi dan ketentuan di sini, so bisa dibaca selangkapnya ya :

Informasi dan Pelayanan :
Anime Pelangi menyajikan beberapa artikel terkait masalah anime dan manga guys, tentu saja bagi para pengunjung dan lebih khusus bagi para pecinta anime dan manga. Keterlibatan kamu di sini akan aku sambut dengan ramah, baik dan sopan, so kamu bisa menghubungiku lewat menu “Contact” atau langsung melalui email pelangianime@gmail.com.

Cookies dan Web Beacons :
Anime Pelangi adalah blog pribadi sederhana dan simple, tentu jauh dari kesempurnaan donk. Anime Pelangi tidak mengetahui maupun menggunakan cookis yang bisa merayapi untuk mengetahui dan menyimpan beberapa informasi penting dari pengunjung.

Demikian pula, karena memang Anime Pelangi hanya blog biasa sederhana, tentu saja jika Anime Pelangi tidak bisa menyesuaikan bagaimana konten blog bisa selaras sesuai dengan browser atau aplikasi yang kamu gunakan.

Kebijakan dan Ketentuan :
Oh ya, jika suatu saat Anime Pelangi melihat beberapa pencurian artikel dari blog ini, maka Anime Pelangi berhak untuk melaporkan hal ini kepada Google DMCA. Pencurian artikel adalah hal yang telah melewati batas dari ketentuan Anime Pelangi, begitu juga sebaliknya.

Jika kamu sudah membaca beberapa ulasan di atas, ini berarti kamu sudah setuju jika kamu mau menikmati blog ini sesuati dengan kebijakan yang sudah aku tentukan. Anime Pelangi akan bertindak sportif seperti ketentuan yang telah diberlakukan.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: