Welcome to Souq commerce Store !
10 Top Pertarungan Paling Seru Monkey D. Luffy

10 Top Pertarungan Paling Seru Monkey D. Luffy

Size :
(1 customer review)
AnimePelangi – Guys, masih ingat semua kisah pertarungan Monkey D. Luffy ?. Kalau kamu fans berat, pasti kamu mengingat semuanya, mulai dari pertarungan awal sampai pertarungan pada chapter atau episode sekarang ini. Oke, pada kesempatan ini, kita akan mencoba mengenang kembali pertarungan Luffy paling seru di One Piece :

1.    Luffy vs Kuroneko


Ini adalah kisah pertarungan Luffy melawan bajak laut Kuro yang berada di desanya Usopp. Pertarungan sangatlah seru, karena memang ini adalah awal-awal petualangan Luffy. Dan hasil dari pertarungan itu, Luffy mendapatkan satu kru lagi, yaitu Usopp.

2.    Luffy vs Don Krieg


Pertarungan Luffy melawan bajak laut Don Krieg ini terjadi di restoran tengah laut. Pertarungannya sangat seru juga, di mana perjuangan Luffy kali ini salah satunya adalah untuk mendapatkan satu kru ahli memasak, yaitu Sanji.

3.    Luffy vs Arlong


Dibanding melawan Kuro dan Don Krieg, pertarungan melawan Arlong jauh lebih seru Guys. Arlong sendiri adalah bajak laut yang berasal dari manusia ikan, dan hampir membuat Luffy tidak berdaya. Pertarungan Luffy vs Arlong ini juga merupakan kisah mengharukan yang penuh kebahagiaan, di mana kesedihan Nami berakhir karena kemenangan Luffy.

4.    Luffy vs Crocodile


Crocodile adalah bajak laut yang ingin mengambil alih kerajaan Arabasta, namun Luffy menolong mereka dan mengalahkan Crocodile. Kemenangan Luffy ini bisa dikatakan karena kegigihannya tanpa menyerah, bahkan sebenarnya Luffy juga hampir kalah. Dan hasil dari pertarungan ini, kru Luffy bertambah satu lagi, yaitu Niko Robin.

5.    Luffy vs God Enel


God Enel adalah musuh yang sangat kuat, bahkan semua kru Luffy tidak berdaya melawannya. Faktanya, kemampuan buah setan God Enel adalah mengeluarkan petir dan listrik yang bisa ditingkatkan volt listriknya, bahkan Zorro sendiri tidak berkutik melawannya. Untungnya, Luffy adalah manusia karet, jadi tubuhnya adalah isolator anti listrik, sehingga petir maupun listrik tidak mempan padanya. Tapi, yang membuat Luffy kesusahan adalah kemampuan haki God Enel yang mampu membaca pikiran lawan, mantra.

6.    Luffy vs Lucci


Pertarungan Luffy vs Lucci ini tentu lebih seru dari pertarungan Luffy sebelumnya, di mana di sini menceritakan penghianatan Robin untuk melindungi kru Luffy dari angkatan laut. Setelah Luffy mengetahui alasan Robin menghianatinya, ia bertekad untuk menyelamatkan Robin bagaimana pun caranya.

7.    Luffy vs Moria


Moria adalah salah satu Sicibukai pemerintah, Luffy memenangkan pertarungan ini setelah mengalami banyak halangan dan kesusahan. Ia juga menyelamatkan banyak bajak laut yang jiwanya dicuri oleh Moria, salah satunya adalah Brook. Alhasil, Brook pun menjadi salah satu kru Luffy sampai saat ini.

8.    Luffy vs Magellan


Magellan adalah ketua penjaga di penjara Impel Down. Sebenarnya, tujuan Luffy adalah untuk menyelamatkan Ace, tetapi di tangah perjalanan penyelamatan tersebut, ia harus melawan Magellan. Dalam pertarungan ini, Luffy kalah dan hampir saja terbunuh jika saja ia tidak ditolong oleh Ivankov.

9.    Luffy vs Jones Hodi


Kalau pertarungan Luffy melawan Hodi, memang sudah jelas perbedaan kekuatan mereka berdua. Luffy jauh lebih unggul dibanding Hodi, bahkan ia tidak ada apa-apanya. Namun, yang membuat Luffy kesulitan adalah medan pertempuran di dalam laut, sehingga ini membuatnya lebih berhati-hati dan tidak bisa leluasa menggunakan kemampuannya.

10.    Luffy vs Doflamingo


Pertarungan Luffy melawan Doflamingo adalah salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu. Dan sesuai perdiksi, Luffy berhasil mengalahkan Doflamingo dengan kekuatannya. Pada pertarungan ini, Luffy mengelauarkan jurus barunya setelah berlatih dua tahun, Gear 4. Bentuknya tubuh Luffy juga hampir mirip dengan ketika ia memakan 1000 jiwa untuk melawan Moria. Kekuatan Gear 4 ini sangat dashyat, bahkan Doflamingo tidak berkutik sama sekali, namun sayangnya Gear 4 harus menguras habis haki, sehingga jurus ini hanya bertahan dalam durasi yang tidak lama..

BUKA JUGA VIDEO YOTUBE :  10 Top Pertarungan Paling Seru Monkey D. Luffy

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: