Welcome to Souq commerce Store !
12 Kisah Paling Mengharukan dan Menyedihkan di One Piece

12 Kisah Paling Mengharukan dan Menyedihkan di One Piece

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Nah Guys, mari kita saling berbagi seputar tentang salah satu anime dan manga yang cukup populer, One Piece. Aku yakin kamu pasti sudah sering nonton anime One Piece dan baca manganya, untuk itulah mari kita mulai berbagi tentang beberapa kisah paling mengharukan dan menyedihkan di One Piece, di mana kisah-kisah ini sangat menyentuh bagi para fans One Piece :

1.    Luffy Menyelamatkan Nami


Ini kisah pertama bagiku yang paling menyedihkan di One Piece, saat Luffy menyelamatkan Nami dari cengkraman bajak laut Arlong. Intinya, Nami memendam penderitaan sejak kecil karena terikat janji dengan Arlong. Luffy yang bertarung melawan Arlong saat itu, ia mengetahui penderitaan Nami sejak kecil dan menghancurkan semua penderitaan sampai membuat Nami menangis bahagia.

2.    Pembantaian Sarjana Ohara


Ini adalah kisah masa kecil Niko Robin, di mana semua teman dan keluarganya, para sarjana Ohara, telah dibantai oleh para angkatan laut karena melakukan penelitian yang dilarang pemerintah. Hanya Robin satu-satunya sarjana Ohara yang tersisa, satu-satunya orang yang bisa membaca tulisan kuno.

3.    Kisah Pertemanan Noland dan Calgara


Ini juga kisah pertemanan yang berujung menyedihkan di One Piece. Noland yang seorang peneliti tumbuhan telah berpetualang dan bertemu dengan Calgara dari suku Shandians di Pulau Jaya. Setelah berupaya menyelamatkan para suku Shandians, Noland berteman baik dengan Calgara. Saat berpisah, mereka berjanji bertemu kembali, namun pertemuan itu tidak pernah terjadi karena mereka berdua mati. Kisahnya sangat panjang dan menyedihkan kalau tidak dibaca atau ditonton sendiri Guys.

4.    Luffy vs Usopp


Going Merry mengalami kerusakan parah suatu hari pada petualangan bajak laut Mugiwara Luffy. Luffy memutuskan untuk menggantinya, tetapi Usopp menolak karena bagi Usopp sendiri Going Merry adalah kapal yang kuat dan menyimpan banyak kenangan. Akhirnya pertarungan Luffy vs Usopp terjadi, Luffy menangis setelah mengalahkan Usopp karena ia harus kehilangan Usopp sebagai konsekuensi pertarungan tersebut.

5.    Pengkhianatan Niko Robin


Niko Robin berkhianat dan meninggalkan Luffy dan teman-temannya. Namun, ketika Luffy mengetahui alasan Robin berkhianat adalah untuk menyelamatkan mereka dari kejaran angkata laut dan CP9, maka Luffy memutuskan untuk menyelamatkan Robin.

Luffy tahu bahwa Robin menderita karena penghianatan itu, saat itu ia berteriak kepada Robin, “Katakan aku ingin hidup !!!!!!!”. Robin menjawab sambil menangis “Aku ingin hidup”, kemudian Luffy menentang langsung pemerintah dunia dengan membakar bendera pemerintah dunia, dan melawan langsung pemimpin CP9, Lucci.

6.    Pemakan Going Merry


Pemakaman Going Merry ini juga ternyata menjadi kisah yang mengharukan bagi para fans, karena beberapa adegan sedih muncul di sini. Saat kapal Going Merry dimakamkan, ia berkata kepada Luffy dan teman-temannya “Maafkan aku, sebenarnya aku ingin membawa kalian lebih jauh lagi. Maafkan aku sebenarnya aku ingin terus berpetualang bersama kalian. Tapi aku, bahagia..terima kasih karna telah merawatku dengan baik sampai sekarang aku sungguh bahagia berkat kalian semua”.

7.    Luffy Berpisah Dengan Krunya


Ketika Luffy dan teman-temannya berada di Pulau Shabondy Archipelago, ia diserang oleh Sicibukai. Di sana, Sicibukai Kuma melenyapkan (menghilangkan ke tempat yang berbeda) satu per satu teman-teman Luffy. Meskipun Luffy berhasil melarikan diri, ia menangis karena lemah dan tidak bisa melindungi teman-temannya.

8.    Kematian Ace


Bagi para fans, kematian Ace adalah kisah yang paling mengharukan dari semua, di mana Ace melindungi Luffy dari serangan Admiral Akainu, sehingga mengakibatkan Ace tewas saat itu. Di sini adalah puncak kesedihan dan penderitaan Luffy yang sudah kehilangan kakak angkatnya, Ace.

9.    Kematian Sabo


Kakak angkat Luffy adalah Ace dan Sabo, ketika masa kecil mereka bertiga melalui suka duka bersama-sama. Sabo sendiri mati karena diserang oleh kapal angkatan laut ketika ia mulai mengarungi lautan seorang diri. Meskipun sebenarnya Sabo masih hidup karena diselamatkan oleh Dragon, tetapi kisah itu menjadi salah satu kisah mengharukan di mana Luffy merasa sudah kehilangan kedua saudaranya.

10.    Doflamingo Mengambil Alih Dressrosa


Drama tragis yang dialami Dressrosa tidak lain karena Doflamingo sebagai pelaku dibalik layar. Kisah pengambilalihan Dressrosa oleh Doflamingo dari Raja Riku ini juga menjadi kisah mengharukan, karena adegan pahit dan tragis ada di sini.

11.    Kematian Scarlett


Kematian Scarlett oleh salah satu anak buah Doflamingo, Diamante, juga merupakan kisah mengharukan lainnya yang terjadi para drama tragis Dressrosa. Tentu saja bagi pembaca atau penonton yang pernah merasakan kehilangan orang tua akan merasakan bagaimana sedihnya kisah kematian Scarlett.

12.    Kematian Cora


Cora adalah sahabat sekaligus orang yang telah menolong Travalgar Law dari penyakit mematikan ketika Law masih kecil, Cora sendiri juga adalah adik Doflamingo. Ketika Doflamingo mengetahui bahwa Cora menghianatinya, ia membunuh Cora. Inilah alasan mengapa Law ingin balas dendam kepada Doflamingo.

Baca juga ya Guys :
Inilah Misteri Terbesar One Piece Yang Belum Terungkap
Inilah Yang Membuat One Piece Disukai Banyak Fans.

BUKA JUGA VIDEO YOUTUBE : Kisah Paling Mengharukan dan Menyedihkan di One Piece

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: