Welcome to Souq commerce Store !
Alasan Mengapa Banyak Orang Suka Manga Tokyo Ghoul:re

Alasan Mengapa Banyak Orang Suka Manga Tokyo Ghoul:re

Size :
(0 customer review)
 
AnimePelangi – Hi Guys, kamu pasti sudah tahu kan manga Tokyo Ghoul:re ? karena memang manga ini sudah sangat populer bagi fans anime manga Indonesia. Tokyo ghoul:re sebenarnya adalah cerita lanjutan dari manga dan anime sebelumnya yaitu Tokyo Ghoul. Lalu, apa alasan Tokyo Ghoul:re ini sangat disukai banyak fans anime manga ? inilah alasannya :

1.    Memang Manganya Sudah Populer

Seperti yang sudah kita ketahui, manga berjudul Tokyo Ghoul:re adalah cerita manga dari manga sebelumnya, Tokyo Ghoul, yang merupakan salah satu anime dan manga rating tinggi dan banyak fans yang menyukainya. Pada cerita Tokyo Ghoul sebelumnya, ending ceritanya memang kurang memuaskan, jadi Tokyo Ghoul:re ini mampu mengisi kekosongan atas ketidakpuasan ending dari cerita sebelumnya bagi para fans.

2.    Tema Aksinya Seru
Tokyo Ghoul:re ini adalah manga bergenre aksi, di mana di dalamnya banyak menampilkan adegan pertarungan antara para penyidik Ghoul melawan para Ghoul. Bagi para fans, ini genre aksi itu lebih disukai secara umumnya.

3.    Banyak Adegan Horror dan Thriller
Tidak hanya bergenre aksi, tetapi yang lebih menarik adalah genre horror dan thriller. Ghoul memangsa para manusia sebagai makanan tanpa prikemanusiaan, sehingga untuk menghentikan para Ghoul, para penyidik memberu mereka. Adegan pertarungan mengerikan dan mengenaskan juga banyak ditampilkan, jadi sangatlah seru.

4.    Alur Ceritanya Bagus
Kalau dilihat dari bentuk gambar setiap chapter, gambarnya memang tidak begitu bagus, kadang juga kesulitan memahami cerita dengan gambar demikian. Tetapi, yang membuat fans tetap aktif, salah satunya adalah karena alur ceritanya bagus, di mana pelaku utama Ken Kaneki yang seorang Ghoul, kini dimanfaatkan oleh para penyidik untuk memburu Ghoul sbeagai penyidik.

5.    Menyimpan Banyak Misteri Yang Membuat Penasaran
Banyak sekali misteri yang membuat fans penasaran di sini, misalkan Sasaki Haise (Ken Kaneki) telah kehilangan ingatan tentang masa lalu bersama teman-teman ghoul pecinta damai. Bahkan pada chapter kemarin, Sasaki Haise mendapatkan perintah untuk memusnahkan Tsukiyama, meskipun ia tidak membunuhnya, dan masih banyak lagi cerita yang membuat para fans penasaran.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: