Welcome to Souq commerce Store !
Inilah Yang Membuat One Piece Disukai Banyak Fans

Inilah Yang Membuat One Piece Disukai Banyak Fans

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Hi Guys, kalau aku boleh bertanya, apakah kamu juga suka One Piece ? Lalu apa alasannya kamu suka One Piece ?. Ya, One Piece memang salah satu anime dan manga yang banyak disukai oleh fans, dan setiap dari mereka memiliki alasan tertentu. Nah, untuk itu, aku ingin merangkum beberapa alasan dari para fans anime mengapa One Piece menjadi salah satu list anime dan manga yang disukai, seperti berikut ini :

1.    One Piece Itu Anime Aksi Dengan Banyak Petualangan Seru
Memang sejak awal cerita, dimulai petualangan Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut. Dia merekrut beberapa kru dari bermacam-macam perjalanan. Petualangan Luffy dan krunya begitu seru, menjalani suka dan duka bersama-sama.

2.    Musuh Baru di Setiap Petualangan Baru
Bagi para fans, hal yang tidak kalah menariknya adalah Luffy dan krunya pasti melawan musuh baru pada petulangan baru. Ini jelas membuat cerita One Piece tidak membosankan dan selalu penasaran siapa musuh selanjutnya di petualangan baru mereka.

3.    Dunia One Piece Sangat Besar
Kalau dicermati lagi, petulangan bajak laut Mugiwara Luffy sangat menantang. Mereka telah melewati berbagai macam petulangan, tempat, kota, pulau, dan musuh serta teman baru di setiap pertualangan. Ini menunjukkan bahwa dunia One Piece sangat besar dan petulangan mereka masih panjang.

4.    Adengan Komedi Yang Begitu Kocak
Hal yang paling mencolok lagi dari genre One Piece adalah komedinya yang selalu membuat fans tertawa berbahak-bahak. Bahkan saku sering tertawa sendiri saat melihat adegan lucu dari tokoh-tokoh One Piece, tentu saja sangat banyak adegan lucu tersebut tanpa harus aku contohkan di sini, kamu juga pasti tahu.

5.    Ada Juga Kisah Yang Mengharukan
Meskipun One Piece ini adalah petulangan aksi dan komedi, tetapi banyak juga kisah-kisah mengharukan di dalamnya. Tetapi, pada bagian ini sudah aku rangkum pada posting tersendiri, silahkan saja kamu mengunjungi postingku terkait point ini :

12 Kisah Paling Mengharukan dan Menyedihkan di One Piece.

6.    Alur Kisah One Piece Logis dan Berkaitan
Alur cerita One Piece berkaitan, artinya kisah di awal masih berkait dengan kisah selanjutnya. Ada banyak contoh kisah yang berkait di sini, misalkan saja kamu pasti tahu bahwa semua kru bajak laut Mugiwara Luffy dicari hidup atau mati, hanya Sanji saja yang “only life”, ternyata akhir-akhir ini terungkap bahwa Sanji berasal dari keluarga dunia bawah yang mencolok, keluarga Vinsmoke. dan masih banyak lagi, itu hanya salah satu contoh saja.

7.    Banyak Menyimpan Misteri Yang Membuat Penasaran
Ada banyak Misteri di One Piece yang membuat para fans masih penasaran, di mana misteri-misteri itu belum diungkap sampai sekarang. Untuk point ini, sudah aku bahas dalam posting tersendiri, silahkan kunjungi link di bawah ini.

Inilah Misteri Terbesar One Piece Yang Belum Terungkap.

8.    One Pice Juga Memberikan Inspirasi
Perjuangan Luffy untuk mencapai cita-cita, kesetiakawanan, peduli orang lain, dan bertanggu jawab sebagai kapten adalah hal-hal yang seharusnya bisa menjadikan inspirasi bagi para fans. Tetapi, tidak hanya Luffy saja, banyak tokoh-tokoh One Piece yang mampu memberikan inspirasi tentunya.

Baca :  7 Inspirasi Yang Didapat Dari Nonton Anime & Manga.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: