Welcome to Souq commerce Store !
Inilah Misteri Shingeki no Kyojin Yang Belum Terungkap

Inilah Misteri Shingeki no Kyojin Yang Belum Terungkap

Size :
(1 customer review)

AnimePelangi - Hi Guys, salah satu manga dan anime favorite di Indonesia saat ini adalah Shingeki no Kyojin atau juga dikenal dengan Attack on Titan, apakah kamu juga menjadi salah satu fan manga ini Guys ?. Shingeki no Kyojin ini anime dan manga yang seru, di mana aksinnya menimbulkan rasa penasaran bagi fans.

Oke, untuk saat ini, mari kita bahas tentang beberapa misteri Shingeki no Kyojin yang masih menjadi rahasia besar. Silahkan duduk manis sambil menikmati teh hangat untuk membaca posting ini :

1.    Siapa Sebenarnya Grisha Jaeger ?
Aku kira hampir semua orang sudah tahu siapa Grisha Jaeger, dia adalah ayah Eren Jaeger. Bila ditinjau dari sejarah masa lalu, Grisha Jaeger berasal dari luar dinding yang ditemukan oleh Keith Shadis (Komanda Scout Legion sebelumnya) di di depan dinding Maria, Distrik Shiganshina. Pada waktu itu, Grisha Jaeger tidak mengenali ingatannya sama sekali.

Keith Shadis mengajak Grisha Jaeger masuk ke dalam dinding Maria dan memulai hidup baru di sana. Ingatan Grisha Jaeger sedikit  kembali bahwa ia adalah seorang dokter, tentu sebagai dokter ia banyak menolong dan membantu orang di dalam dinding. Namun, setelah kejadian ia memberikan kekuatan Titan kepada Eren, ia menghilang begitu saja.

Pertanyaan yang masih ambingu adalah siapa sebenarnya Grisha Jaeger sebelum ingatannya hilang ? lalu kemana ia menghilang ?. Tentu Grisha Jaeger ini adalah orang yang sangat berpengaruh pada beberapa rahasia Shingeki no Kyojin.

2.    Apa Sebenarnya Rahasia Ruang Bawah Tanah ?
Grisha Jaeger menghilangkan setelah ia memberikan kekuatan titan kepada Eren dan sebuah kunci. Kunci itu adalah kunci untuk membuka ruang bawah tanah yang menyimpan rahasia besar umat manusia.

Belum diketahui apa rahasia itu karena pada akhir-akhir ini kelompok Scout Legion berjuang melawan Titan Monyet, Reiner, dan Berthold untuk merebut kembali dinding Maria dan mengungkap misteri ruang bawah tanah.

3.    Siapa Sebenarnya Titan Berbentuk Monyet itu ?
Titan berbentuk monyet adalah komandan Reiner dan Berthold, ia adalah Titan yang bsia bicara dan sangat kuat dibanding Titan-titan lain. Tetapi, belum diketahui asal-usul siapa dia sebenarnya bahkan namanya, meskipun tujuannya adalah menangkap Eren dan merebut kekuatan Koordinat.

4.    Apa Sebenarnya Koordinat Itu ?
Eren Jaeger sudah menguasai kekuatan “Hardening”, di mana ia bisa mengendalikan para Titan ketika Reiner dan Berthold menculiknya, sebelumnya. Nah, tujuan Titan Monyet, Reiner, dan Berthold ingin menangkap kembali Eren adalah untuk merebut kekuatan “Koordinat” yang masih menjadi misteri.

5.    Apa Sebenarnya Sejarah Yang Sudah Dikutuk Itu ?
Pada chapter 77 Shingeki no Kyojin kemarin, direkam percakapan Titan Monyet, Reiner, dan Berthold, di mana mereka membicarakan permasalahan untuk merebut Koordinat. Titan Monyet juga mengatakan bahwa merebut koordinat dan menghentikan sejarah yang sudah dikutuk. Kalimat “sejarah yang sudah dikutuk” ini menimbulkan rasa penasaran dan juga beberapa prediksi di mana mungkin ini ada hubungannya dengan asal-usul keberadaan titan, titan manusia, dinding, dan masa depan umat manusia.

6.    Sebenarnya, Tujuan Titan Monyet, Reiner, dan Berthold itu Baik atau Buruk ?
Salah satu misteri di sini juga berasal dari kalimat titan monyet “menghentikan sejarah yang sudah dikutuk”. Bisa jadi, tujuan mereka sebenarnya adalah untuk kebaikan, meskipun mereka sudah banyak menyensarakan umat manusia. Ini juga dilihat dari keyakinan mereka bahwa mereka sangat yakin untuk memenangkan pertarungan merebut Koordinat, di mana itu adalah misi yang dibebankan pada mereka.


Bagaimana Menurutmu ?
Nah, jika kamu memiliki beberapa opini, prediksi, masukan, kritikan, dan saran, jangan sungakn-sungkan untuk memberikan koemnatar di blogku Guys, terima kasih sudah berkunjung dan salam sesama fans Shingeki no Kyojin,

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: