Welcome to Souq commerce Store !
Inilah Misteri Terbesar One Piece Yang Belum Terungkap

Inilah Misteri Terbesar One Piece Yang Belum Terungkap

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Hi Guys, aku masih ingin membicarakan soal One Piece kali ini. Seperti pada ulasan posting sebelumnya, aku akan membahas tentang misteri One Piece yang belum terungkap. Untuk itu, pembahasan misteri-misteri ini akan aku sampaikan di sini.

Sebelumnya, baca juga :
Inilah Yang Membuat One Piece Disukai Banyak Fans
12 Kisah Paling Mengharukan dan Menyedihkan di One Piece.

1.    Misteri Harta Karun Terbesar “One Piece”
Ya, kita semua sudah mendengar bahwa bajak laut mengejar harta karun terbesar yang ditinggalkan oleh Gol D. Roger di suatu tempat, yaitu One Piece. Tetapi, sampai sekarang belum ada yang tahu di mana dan seperti apa One Piece itu, tentu ini misteri paling besar yang membuat penasaran.

2.    Kekuatan Gol D. Roger



Nah, apa kamu tahu apa tipe dan bagaimana kekuatan Gol D. Roger ?. Ini adalah pertanyaan yang masih menjadi misteri besar, bahwa Gol D. Roger adalah raja bajak laut legendaris. Bahkan sampai sekarang belum ada episode atau chapter yang menerangkan kekuatannya.

3.    Kekuatan Monkey D. Dragon


Monkey D. Dragon adalah ayah kandung Luffy yang menjadi kapten dari pasukan revolusioner. Dari penampilannya, Dragon terlihat sangat kuat bahkan sebagai pemimpin pasukan. Tetapi, belum diketahui secara rinci apa kekuatannya, apa ia adalah pemakan buah setan atau tidak.

4.    Misteri Tentang Keluarga Kru Mugiwar Luffy
Dari beberapa kru Mugiwar Luffy, ada beberapa orang yang sudah diketahui mereka berasal dari keluarga mana. Sedangkan ada beberapa orang juga yang belum diketahui dari mana keluarga mereka berasal, seperti siapa ibu Luffy ? Siapa ayah dan ibu Zorro, Franky, Brook ?. Dan lain sebagianya.

5.    Misteri 3 Senjata Kuno Pemusnah Massal


Di One Piece, 3 senjata kuno pemusnah massal ini adalah Poseidon, Pluton, dan Uranus.
  • Poseidon sendiri adalah seorang putri duyung, Putri Shirahoshi, dia bisa memanggil Sea Kings.
  • Pluton adalah kapal perang raksasa, saat ini desainnya sudah ada. Dan kemungkinan Pluton ini nanti akan dibuat oleh Franky, tetapi belum jelas bagaimana bentuk dan cara kerjanya karena masih berbentuk desain.
  • Uranus sendiri belum diketahui
Meskipun 2 dari senjata kuno itu sudah bukan lagi rahasia umum, tetapi masih belum jelas juga bagaimana nanti 3 senjata ini akan digunakan untuk perang, kita tunggu saja kisah selanjutnya.

6.    Misteri Sea Kings dan Orang Yang Bisa Mendengarnya



Sea Kings adalh monster laut dengan ukuran raksasa yang melebihi ukuran monter lainnya, sangat besar dan juga kuat. Sedangkan orang yang diketahui bisa mendengar perkataan Sea Kings adalah Gol D. Roger, Monkey D. Luffy, dan Putri Shirahoshi.

Kalau dipikir lagi, Sea Kings ini adalah monter yang akan dimanfaatkan sebagi perang dengan bantuan senjata kuno, Poseidon. Tetapi masih menjadi teka-teki tentang sejarahnya, dan tentu saja Sea Kings ini ada hubungannya dengan kejadian masa lalu di One Piece dan masa depannya.

7.    Musuh Terbesar Dewa, Keluarga Berinisial “D”
Seperti yang kita tahu bahwa keluarga berinisial D adalah musuh terbesar dewa. Konon, keluarga D ini adalah keluarga yang memimpin dunia 900 tahun lalu, tetapi kamu naga langit mengambil alih kekuasaan tersebut, sehingga keluarga D berceceran di penjuru dunia One Piece.

Dari beberapa keluarga D yang masih selamat, mereka memberikan petunjuk rahasia yang ditulis di bebatuan kuno, Poneglyph. Hanya para sarjana Ohara yang bisa membaca petunjuk tersebut, tetapi sarjana Ohara yang masih tersisa hanya Niko Robin, semua mati dibantai oleh pemerintah dunia karena melakukan penelitian terlarang untuk membuka rahasia Poneglyph.

Nah, adapun pada saat ini keluarga berinisial D yang diketahui antara lain Gol D. Roger, Portgas D. Rouge, Monkey D. Garp, Monkey D. Dragon, Monkey D. Luffy, Portgas D. Ace, Trafalgar D. Water Law, Marshall D. Teach, Haguar D. Sauro, Jaguar D. Saul, dan lain-lain.

Keluarga D tersebut mulai bermunculan sebagai bajak laut yang menentang pemerintah dunia di bawah kekuasaan Kaum Naga Langit, sehingga ini akan menjadi ancaman terbesar bagi pemerintah dunia. Tetapi, sejarah masa lalu keluarga D sangat sedikit disinggung di kisah One Piece, dan masih menjadi misteri bagi para fans.

8.    Gorosei (Kaum Naga Langit)


Sudah aku singgung pada point di atas tentang Gorosei (Kaum Naga Langit). Itu sudah menjelaskan keberadaan sebenarnya mereka di dunia One Piece. Tetapi seperti apa sejarah mereka dan keluarga D sangat sedikit disinggung, begitu pula kekuatan seperti apa yang mereka miliki, pastina mereka sangatlah kuat.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: