Welcome to Souq commerce Store !
12 Tokoh Wanita Paling Keren & Cool di Anime

12 Tokoh Wanita Paling Keren & Cool di Anime

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Hi Guys, kira-kira siapa tokoh wanita paling keren di anime menurut kamu ?. Tentu saja di beberapa serial anime, ada banyak tokoh wanita yang paling keren dan cool menurut para fans. Untuk itu, di sini aku akan mencoba memberikan beberapa list tokoh wanita paling keren dan cool di anime :

1.    Erza Scarlet dari Fairy Tail


Erza Scarlet adalah salah satu tokoh wanita yang sering disinggung di beberapa situs blog anime. Mengapa ? karena tentu saja Erza ini adalah tokoh wanita yang kuat di anime Fairy Tail, kemampuannya sebagai penyihir tidak diragukan lagi, inilah yang membuatnya terlihat keren dan cool.

2.    Mikasa Ackerman dari Shingeki no Kyojin



Di anime Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan, Mikasa berasal dari keluarga keturunan Ackerman, keluarga yang memiliki kemampuan lebih kuat dibanding manusia biasa lainnya. Ini nampak jelas jika Mikasa sangat ahli dalam perkelahian dan pertempuran melawan Titan.

3.    Touka Kirishima dari Tokyo Ghoul



Touka Kirishima adalah salah satu tokoh progatonis sebagai seorang ghoul pecinta damai dan tidak memangsa manusia. Tentu sebagai Ghoul, ia adalah ghoul wanita yang kuat, bahkan ekpresinya yang selalu diam, jarang tersenyum, dan serius membuatnya terlihat sangat keren.

4.    Akame dari Akame ga Kill


Akame ini adalah pemeran utama di anime Akame ga Kill, ia adalah seorang pembunuh yang memburu para pejabat korup. Selain itu, ia dalah pendekar pedang yang lincah, cepat, dan banyak membunuh para pejabat yang memiliki kekuatan luar biasa.

5.    Morgiana dari Magi : The Labyrinth of Magic


Morgiana adalah sala tokoh protagonis utama di anime Magi : The Labyrinth of Magic, ia berteman dengan Aladdin dan Alibaba. Sebagi seorang wanita, dia juga cukup kuat, apalagi dia akan sangat serius dalam sebuah pertempuran.

6.    Saber dari Fate Stay Night



Saber adalah wanita yang mengabdikan dirinya pada master, ia berusaha melakukan dan melindungi masternya apa pun yang terjadi. Tentu saja ia adalah gadis yang cuku kuat, ditambah lagi ia bukan tipe humoris dan selalu serius dalam melakukan segala sesuatu.

7.    Saeko Busujima dari High School of Dead


Sebenarnya, Saeko Busujima adalah seorang pelajar yang cukup ahli dalam bela diri menggunakan pedang. Namun, ketika wabah menyerang kota, manusia menjadi zombie dan mulai menyerang, tentu saja kemampuannya bertarung sangat membantunya untuk melindungi dan menyelamatkan teman-temannya.

8.    Revy dari Black Lagoon


Kisah anime Black Lagoon ini menceritakan pertempuran melawan perusahaan Lagoon. Di sini, Revy adalah pemeran utamanya, tentu saja ia banyak terlibat pertempuran melawan perusahaan Lagoon, dia sangat kuat untuk ukuras seorang gadis.

9.    Niko Robin dari One Piece


Niko Robin adalah wanita yang paling kuat di kru Mugiwara Luffy, kemampuan buah setan miliknya adalah mampu mengeluarkan ratusan tangan.  Robin merupakan wanita yang cerdas dan lebih serius di banding lainnya, bahkan ia adalah satu-satunya orang yang bisa membaca tulisan kuno yang menyimpan rahasi besar One Piece.

10.    C.C dari Code Geass


C.C adalah seorang gadis yang memberikan kekuatan Geass kepada Lelouch Lamperouge dan menaruh harapan bahwa dunia akan berubah. Gadis misterius berambut hijau panjang ini adalah gadis yang pendiam dan tidak banyak kata, ia selalu berada di samping Lelouch Lamperouge di manapun Lelouch Lamperouge berada.

11.    Ai Kitora dari World Trigger


Ai Kitora adalah salah satu agen border rank A yang melindungi bumi dari serangan neighbor. Dia gadis cerdik dan lebih suka menggunakan strategi dari pada kekuatan ketika bertempur, karena memang energi trionnya sedikit. Ai Kitora juga sudah mampu menyelesaikan beberapa pertempuran dan membawa tim menuju kemenangan dengan kecerdikan dan perangkapnya.

12.    Makoto Kusanagi dari Ghost in a Shell


Di anime Ghost in a Shell, Makoto Kusanagi adalah pemeran utamanya. Anime ini sangat seru Guys dan akan sangat panjang menceritakannya kalau tidak menonton sendiri. Apalagi pada tahun 2017 nanti, akan dirilis Ghost in a Shell live action, di mana Makoto Kusanagi akan diperankan oleh artis Hollywood terkenal, Scarlet Johansson.

Baca juga :
10 Top Karakter Wanita Terkuat di Anime
15 Tokoh Pria Paling Keren dan Cool di Anime

BUKA JUGA VIDEO YOUTUBE :12 Tokoh Wanita Paling Keren & Cool di Anime.

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: