Welcome to Souq commerce Store !
10 Top Karakter Wanita Terkuat di Anime

10 Top Karakter Wanita Terkuat di Anime

Size :
(0 customer review)
AnimePelangi – Tahukah kamu Guys ? di banyak serial anime, karakter yang kuat bukan cuma pria saja, tetapi banyak juga karakter wanita yang lebih kuat dibanding pria. Nah, untuk itu Guys, pada pertemuan kali ini, aku akan membahas tentang beberapa karakter wanita terkuat di anime :

10.   Clare dari Claymore


Clare adalah tokoh utama di Claymore, salah satu anime yang bergenre aksi, supranatural, adventure, demons, dan lainnya. Sebagai tokoh utama, tentu wanita berambut pirang dengan memakai baju zirah dan pedang ini sangat kuat, ia bahkan telah melakukan banyak pertempuran melawan musuh.

9.   Akatsuki dari Log Horizon


Log Horizon adalah salah satu anime yang bergenre adventure dalam dunia game, salah stau tokoh utamanya adalah Akatsuki. Memang gadis ini terlihat masih kecil dan imut, tetapi dia tidak diragukan lagi kalau masalah kemampuan. Dia adalah seorang assassin dalam sebuah game dan merupakan anggota dari tim Shiro, tim legendaris yang selalu memenangkan pertempuran dengan berbagai strategi liciknya.

8.   Revy dari Black Lagoon


Dalam Black Lagoon, Revy adalah tokoh utama, dilihat dari gambarnya saja dia meruakan gadis yang kuat memang bagitulah. Revy adalah gadis kuat yang sudah banyak melewati pertempuran melawan perusahaan Lagoon, anime ini juga cukup menarik Guys.

7.   Android 18 dari Dragon Ball


Siapa yang tidak kenal wanita ini ? kamu pasti sudah mengenalnya, karena anime Dragon Ball ini adalah anime yang paling laris pada masanya di Indonesia. Android 18 awalnya adalah musuh, salah satu produk android manusia yang bertujuan menghancurkan bumi, tetapi menjadi salah satu kawan setelah pernah diselamatkan oleh Krilin dan menjadi suaminya.

6.   Morgiana dari Magi : The Labyrinth of Magic


Morgiana adalah teman dari Aladdin dan Alibaba, gadis berambut merah ini adalah gadis yang kuat. Selain kuat, Morgiana juga gadis yang cukup serius, hal yang paling dia suka adalah melatih otot sedangkan hal yang paling dibenci adalah kesendirian.

5.   Tsunade dari Naruto Shippuden



Tsunade adalah salah satu dari 3 Sennin legendaris, sebagai ninja ia adalah wanita yang kuat, bahkan satu pukulannya bisa menghancurkan batu besar dan merusak area di sekitarnya. Selain itu, dia adalah ninja ahli medis yang sangat berbakat di Konoha dan menjadi Hokage ke lima. Ia mengangkat murid spesial bernama Sakura Haruno yang mewarisi kemampuannya dalam hal medis dan kekuatan.

4.   Akame dari Akame ga Kill


Akame adalah tokoh utama dalam Akame ga Kill, salah satu anggota pembunuh dari Night Ride yang memburu pejabat pemerintah yang korup. Akame adalah assassin pengguna pedang yang sangat kuat, lincah, dan cepat, bahkan dia beberapa kali membunuh pejabat pemerintah.

3.   Yuroichi Shihoin dari Bleach


Yuroichi Shihoin memang bukan tokoh utama, hanya supporting, tetapi wanita ini juga terkenal sebagai shinigami wanita yang kuat, lincah, dan cepat. Sebagai seorang shinigami, ia memiliki kemampuan petir yang luar biasa sebagai senjata untuk menyerah, dan sampai sekarang jurus andalan dari setiap shinigami “shikai dan bankai” milik Yuroichi belum diketahui.

2.   Mikasa Ackerman dari Shingeki no Kyojin


Mikasa adalah gadis berbakat yang sangat kuat dalam Shingeki no Kyojin, Mikasa berasal dari keluarga Ackerman, keluarga yang memiliki kemampuan khusus melebihi manusia lain. Ya, tentu saja kemampuannya ini sangat mendukung untuk menghabisi para Titan dengan satu serangan.

1.   Erza Scarlet dari Fairy Tail



Nah, Erza Scarlet ini juga tidak asing lagi, wanita dari guild penyihir bernama Fairy Tail ini sangatlah kuat. Kemampuan sihirnya adalah requip, sihir yang mampu membuat tranformasi ke dalam bentuk beberapa armor yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda pula.

Baca juga :
12 Tokoh Wanita Paling Keren & Cool di Anime

LINK VIDEO YOUTUBE : 10 Top Karakter Wanita Terkuat di Anime

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: